Pages

Wednesday, December 1, 2010

oh, maaf sudah lebih dari 15menit

arrrggghhh sial sial siaaaaalll. hari ini gue sial banget. gue gak dibolehin ngikutin perkuliahannya salah seorang dosen gue yg dulunya adalah wakil dekan. alasannya karena gue telat 15 menit. padahal tuh yaa pas beliau ngomong begitu gue liat ke jam tangan beliau menunjukkan jam 15.10 WIB sama kayak jam tangan yang gue pake saat itu dan itu berarti gue masih punya waktu 5menit. tapi seketika pernyataan gue dibantah ama beliau "yakin sekali kamu cuma terlambat 10menit. saya disini sudah 20menit loh. yang itu artinya kamu terlambat 5menit" oh daaaaammmnn. hancur hati gue rasanya. tau gak sih gue telat kenapa? gue telat gara-gara bingung nyari kelas kuliah gue dimana. gue smsin temen gue gak ada yg bales satupun! faaakkk. gue naik ke lantai 3, ngebuka pintu kelas satu persatu temen2 gue gak ada. gue turun ke lantai 1, temen2 gue juga pada gak ada. akhirnya gue mutusin ke ruangan lantai 2. dan ternyata mereka ada disitu dan perkuliahan sudah dimulai. ohh, betapa sialnya diriku :'( kesimpulannya hari ini gue ke kampus cuma sekedar setor muka. yap, that's it.