Pages

Wednesday, June 29, 2011

all what you want is happen, mom dad

29 Juni 2011 pukul 21.24 WIB. yaa, gue membuka website hasil ujian tertulis SNMPTN 2011. muncullah kalimat ini

 

sebenernya sih bukan masalah keterima atau gak nya buat gue. yang buat gue sedih adalah respon ibu gue di postingan sebelumnya. huufffttt... dari situ gue udah langsung pesimis deh gak bakal keterima. and see? emang terbukti doa orang tua itu yang paling MUJARAB! karna dari awal gue ambil keputusan ikut bimbeldan ikut SNMPTN itu tanpa sepengetahuan orang tua gue. krna niatnya emang mau buat surprise. ternyata... yang ada gue malah berantem ama ortu gue. dari situ gue sadar gue gak dapet restu buat ikut SNMPTN tapi tetep gue paksain. alhasil, selama apa yang kalian lakukan itu tanpa restu dari orang tua, tidak akan jadi apa-apa. itu menurut gue.