Pages

Monday, December 19, 2011

dibalik tanggal 26 november 2011.

ada apa sebenernya di tanggal 26 november 2011? memang hari ini babak penyisihan Pemilihan Putri Jilbab Nurani 2011. tapi gak tau kan ada cerita kesialan apa aja dibalik hari H ini? oke mulai dari awal yaa..

jadi pagi ini aku dianterin sama mas novan ke tempat aku makeup. di rumah mb ocie (perumahan taman indah, deket CITO). jaraknya dari kosan lumayan jauuuhh.. jadi, mas novan taro motornya dikosanku, dia nganterin aku naik motorku. sampe di rumah mb ocie, pas mau ngasih STNK. trnyataa... STNK ku ketinggalan di tas warna biru dna tas itu ada dikosan .____. finally, mas novan balik lagi ke kosan ku ngambil STNJK. untung ada mb inem, jadi diambilin mb inem dikamar. pas STNK udah ditangan, mas novan nelfon aku dia balik kerumahnya dulu.

gak berapa lama abis nelfon tadi, dia nelfon lagi.
              "haloooo, beneran kan yg aku bilang tadi?"
              "kenapa mas?"
              "barusan aku ditabrak orang."
              "haahh?? seriusann? terus mas gak papa?"
              "yaaa gak papa. ini minyu nya lecet dikit. sama rem nya bengkok"
              "yaa gak papa. yang penting mas gak papa"
jadi tadi itu sebelum ngambil STNK di kosan ku, mas novan ngmg gini "yaa semoga aja selamat sampe dirumah yaa". dan ternyata benar, dia ditabrak orang naik motor keluar garasi gak liat liat kanan kiri. abis itu dia langsung balik kerumahnya. benerin motorku dan aku lanjut makeup untuk lomba.

acara dimulai. tas yang aku bawa dititipin di mobil abidah (salah satu temenku, baru kenal pas makeup, anak semarang.) ternyata jalan pikiran menitipkan tas ini sangat salah sekali -______- setelah selesai acara siapa yang ngira kalo gladi resik utk final besok yaa sehabis acara. anw, abidah masuk 50besar dana ku gak hehe :D gak mungkin aku nungguin abidah gr.. tasnya ada di mobil, abidah gak bawa hp, hpeku mati, tantenya abidah ntah ada dimana. kata abidah kalo tantenya gak ada berarti udah balik ke apartemen di lantai 20, kamar 2005. OMG, yang bener aja aku ke lantai 20 pake heels 15cm :O emang sih naik lift, tapi tetep aja.. akhirnnya pinjem hp mas novan, nelfon mamanya abidah yg di semarang minta nomer hpe tantenya, nelfon tantenya, finally ketemu lah sama tantenya abidah. tapi belum bisa bernafas lega, ternyata mobil yang ada tasku tadi dibawa pulang ke sidoarjo ._____. apakabaar tasku yaa? hikss. untung supirnya abidah pinter deh. tas ku diturunin dibawa ke kamar apartemen tantenya. fiuuuhhh. ini baru lega.

ganti baju udah, tapi makan belom. lapeeeerr. aku sama mas novan akhirnya lebih milih makan diluar. hemat beb :3 hahahaha sampe parkiran, kok ada yang aneh? apa ya?
               "jangan bilang mas novan gak bawa helmku?"
          *melongo ke cantolan motor* *cegek* "astagfirullaaahhhh. iyooo aku lali. pantesan kok tadi bawa motor rasanya ringan bangeeettt"
               "yowes yowes, kita kerumah mb ocie aja pinjem helm sekalian balikin propertinya."

okee, langsung cuuss kerumah mb ocie pinjem helm. jadi rute selanjutnya rumah mb ocie-rumah mas novan ambil helm-rumah mb ocie lagi balikin helm ._. ha ha ha. sial apa selanjutnya? great, mb ocie trnyata gak dirumah. terus ini helmnya gimanaaa?? mas novan gak mau masukin helmnya lewat pagar, katanya gak sopan. lah terus mau nungguin? yaa gak mungkin jugaa. finally, mas novan mau deh masukin helmnya lewat pagar hahhaha. 

dijalan mau pulang, lebih tepatnya mau makan ding. ada kesialan terakhir. ban motor minyu bocor .____. awalnya cuma oleng biasa karna ngelewatin rel kereta api. ternyata.... bocor. krik krik krik untung di deket rel kereta api deket royal plaza itu ada tukang tambal ban. 

kesimpulan yang bisa diambil hari ini sama mas novan "besok besok kalo ada rencana keluar bareng lagi, jangan sama sama pake baju hitam-hitam gini yaa. biar gak sial sial terus." tapi lucunya kita berdua sama sama masih bisa menikmati hari ini, buktinya masih aja ketawa-ketawa meskipun sial berkali-kali. 

-ruuinoorai-