Pages

Friday, December 30, 2011

For the First Time, Indian taste!

MASAKAN KHAS INDIA- sebelumnya sama sekali gak ada bayangan tentang apa dan bagaimana itu masakan khas india. aku sama mas novan berani kesini atas rekomendasi mba irmaa. mb irma si traveling ini melanglang buana sampe di daerah ampel awalny cuma pengen ketemu cowok cowok arab yang ganteng. eh, nemu ini..

tempat makan ini masih sangat sepi dari pengunjung. mungkin karna baru buka dan orang masih takut untuk mencoba sesuatu yang baru. soo, aku tulis aja disini siapa tau ada yang baca dan tertarik buat datang ke tempat ini. pelayannya ramah. mereka sangat terbuka menjawab setiap pertanyaan dari aku atau mas novan. yaa secara ini bener bener baru pertama kali, tanya pun jadi gak berhenti henti. suasananya puuun bener bener india. aku berasa jadi nostalgia jaman SD dulu suka banget sama film film india. disini suasananya dihidupkan dengan lagu lagu india. gak sadar pun aku goyang goyang sendiri ngikutin lagunya hahaha and this is it, pesanan makanan kita berduaaa. hahaha


chicken roll 
(roti parantha, telor mata sapi, ayam suwir dgn bumbu pedas. di bumbu ini terasa khas indianya) 

roti parantha & chapati
aku gak tau yang mabna parantha mana yg capathi. intinya salah satu dari roti ini ada yang dipanggang dan ada yang digoreng. 

 
Lassi frambozen
ini kita biasa menyebutnya dengan minuman yogurt. rasanya asli enaaakkk banget. katanya sih ini minuman sehari hari warga india.

tikka
ini adalah ayam tanpa tulang yg dipotong dadu kemudian dibalur dengan bumbu rempah india dan digoreng dengan tepung, tapi tepung itu sendiri memiliki rasa yg khas banget. trus makannya bisa dicocol ke bumbu rempah yang sedaaap banget.

FYI, harganya pun gak mahal loh ternyata. check this one out!


menurutku  rasanya terbukti enak dengan cara makannya mas novan ini hahahhaa. 

 


-ruuinoorai-