Pages

Monday, December 12, 2011

Mimpi yang Absurd x_x

beberapa minggu yang lalu aku sempet mimpiin mas anji? who is it?? itu loh mantan vokalisnya DRIVE, yang sekarang solo karir dan suka sekali bersajak. sila liat timelinenya via twitter @erdiAN_aJI. FYI, aku mulai mengidolakan beliau sejak pertama kali melihat video klip 'DRIVE-bersama bintang'. tambah suka lagi begitu tau kalo dia solo karir. masalah apa yang pernah menghampiri beliau, aku tidak peduli. karna aku sangat menyukai karyanya. lanjut, di mimpi itu aku ceritanya ketemu mas anji dan (mantan) calon istrinya di jalan embong malang surabaya. disitu mereka lagi menggelar pre-wedding photosession gitu.. dengan pedenya aku nyamperin mas anji. disinilah percakapan itu dimulai.

"mas anji, ini aku ruri. yang sering mention di twitter itu loh"
"oh hey, iya iya aku tau. ada apa rur?"
"gini mas, temen ku itu pengen buatin aku ucapan ulang taun bikin video gtu trs yang ngucapin itu mas anji. nah, aku ditantangin dia buat ngmg langsung ke mas anji"
"ohya? hmmm, bisaa. bsok malam aku show di 'blablabla' ntar ketemu di backstage aja yaa. nhtar aku buatin"
"seriusan mas?"
"iyaaa. ketemu disana yaa" *sambil berlalu*


seketika aku terbangun. dan jeng jeng jeng. mimpi macam apaaaa itu??? tapi aku seneeennggg.. ehehehe :D