Pages

Saturday, April 2, 2011

one week ago

sudah seminggu gue ini gue sendiri.. sendiri?? biasanya juga sendiri sih. ahahah maksudnya tanpa title IN A RELATIONSHIP lagi kayak sebelum-sebelumnya. tepat seminggu lalu gue putus ama affit. yaa alasannya masih sama. gak betah dengan perlakuannya dia ke gue beberapa bulan terkahir ini. gak perlu gue jelasin detailnya gimana, yang jelas begitu lah..

kronologis yang paling gue inget ada tragedi terakhir sebelum dia ke malang. dari situ kita lose contact, selama kita gak berhubungan gue juga udah mikirin mateng-mateng daaaannnn.... saat yang tepat itu datang seminggu kemudian dia hubungi gue via message FB. dia ngejelasin apa yg terjadi ama dia seminggu ini, tapi dia gak cerita ke gue ada masalah apa sebenernya.di saat itulah gue jelasin juga ke dia apa yg gue pikirin selama seminggu kmren dan akhirnya gue minta putus, dan pada intinya dia mengiyakan permintaan gue. akhirnya kita berakhir di hari sabtu tanggal 27 Maret 2011.

gue kabarin ke orang-orang terdekat gue ttg keputusan gue ini daaaannnnn.. herannya respon mereka semua mengatakan BAHAGIA gue putus. pada sinting kali yaa. ya sih gue putus kali ini gak ada sedih-sedihnya.. mati rasa juga dah gue sekarang.. oke sekian dan terima kasih :D

ruuinoorai xoxo