Pages

Friday, April 22, 2011

What's fun? oh, come on..

happy birthday (again)! gue emang ulang taun tanggal 17 februari kmren. tapi baru ngerayain makan-makannya tanggal 18 februari. soalny gue mikir enakan ngambil pas malam libur kali ya biar ntar rame. dan sekarang baru gue share deh kisahnya.

baaaaah! ternyata dugaan gue salah. malam hari itu tanggal 18 Februari bertempat PC VI/17B yang dateng dikiiiiittttt bgt. banyak sih alasannya knapa bisa sedikit bgt. yg pertama, temen seangkatan gue udah pada balik ke kota masing-masing. yang kedua anak kelas 1 sma lagi sibuk buat seleksi kabaret gastra esok hari. yang ketiga, anak kelas 3 sma sabtu pagi pada TO. cocok! lagi-lagi salah perkiraan. sedih? iya, sangat sedih banget.. suasananya bedaaaaaaaaaaaaaa bgt ama tahun lalu. saking sedikitnya yg dateng gue sampe hapal nih semua kronologis malem ini. sampe-samoe gue berpikiran kenapa gue gak rayain di surabaya.

kloter pertama. termasuk yang paling rajin nih. putri, cita, intan dan rendi. tapi mereka buru-buru aj pada mau pulang. kalo cita ama intan karena emang ada undangan di tempat lain, yowes. kalo rendi nih, gue bingun knapa sih ini anak tiba-tiba buru-burun pulang pas serombongan anak lain datamg -,-

kloter kedua. bubuhan edp. tapiii, gak bisa dibilang bubuhan karena yang dateng cuma 3 orang *sigh*, arkan, aryan, dan randy.  yaa, katanya sih yang lainnya pada sibuk latian buat persiapan seleksi kabaret. grrrr. dan belengnya, gue kagak foto bareng anak-anak ini -_____-"

kloter ketiga. tadaaaa! ini dia yg aku tunggu2! temen-temen seangkataaann pada dateng! ada galih cabul, wisnu, nizam, kiki, tyffa, brain, hysan, randy. meskipun mereka dateng yg paling telat gak apa deh. mereka yang paling bertahan lama dirumah gue. sampeeee, jam setengah11. haha cacian amat deh lau. 

ya begitulah sedikit cerita di hari perayaan ulang taun gue yang ke 19. no something special. there was no blow out candles, no cake cutting. terkadang gue berharap ada ulang taun yang lebih spesial. surprise dari teman dan pacar, dikerjain pas ulang taun, atau apalah yang ngebuat gue gak bisa lupa. eh malah yang sedih gini yg paling gue ingat. but i must say big thankyou to my mom and dad, beliau udah mempersiapkan acara malam itu. apalagi, ibu yang moncat mancit sendirian masak di dapur, gue bantu ya sebisa gue karna ibu lebih suka kerja sendiri. katanya lebih puas. disitu lah kenapa malem itu gue sediiiihh banget. ya karna gak tega ama ibu gue yang udah capek masak seharian eh yang datang tidak sesuai yang diharapkan. makanan banyak yang mubazir. intinya tahun depan rayakan dengan renungan sajalah. eheehe :D