Pages

Sunday, April 3, 2011

new month, new activity!

baru terlelap sekitar jam 4 pagi. daaaaann, jam 6 pagi gue udah dapet ping attack dari si gendat uffan. yaps, hari ini gue mau mulai kegiatan baru. yaituuuuu, DIVING :D ahahah silahkan tertawa silahkan meremehakn gak apa deeehhh. meskipun dibilang (agak) terlambat tapi gue masih mau usaha.

pagi ini gue berangkat jam7 ke kompleks TNI AL di airport Juanda yg lama. perjalanan yang sungguh juawwwwuuuhhh.... *lebay dikit* sempet ngantuk di jalan gara-gara saking lamanya perjalanan menuju TKP. yap, sampe disana udah lumayan banyak pengunjung yg mau berenang. ternyata kolam renang ini terbuka untuk umum jadi yaaa mayaaaann luwaaasss jujaa :D 

ehhhm datang telat dah ternyata. yaudah akhirnya gue ama uffan lari & stretching berdua. rasanya maluuuuuuuuuuuuu bgt! soalnya gue sama sekali gak kenal ama anak2 yang gabung di ukm ini. eiya, disini gue gabung ama UKMnya anak ITS (otomatis cowok semua lah). soalnya di kampus gue gak ada UKM kayak bgini.. untung aja anak2 ITS ini welcome ama gue. soalnya gue ngerasa sungkan. yaa secara  gue kuliah dimana tapi ikut ukm dimana -____- gue kenalan beberapa orang contohnya mas yaya (as captain) & aldy. daaaannn sekali lagi gue bilang dunia ini sempit banget. si aldy ini trnyata temennya fahmi, nah fahmi ini temen kuliah gue bahahaha. ya amfuunn..

sesi latian kali ini adalah latian dasar (meluncur, latian pernapasan, & berenang gaya bebas) dari anak ITS yg dateng latian dikit banget, ntah pada kemana kata uffan. yang jelas gue bener2 belajar dari awal. jadi gue gak ikut gabung ama mereka yang pada mau persipan buat lomba (wow! someday i will!). gue di private langsung ama uffan dan mas yaya. uuu co cweet bgt deh baiknya ahahahha. akhir-akhir gue udah lumayan kuat berenang bolak balik meskipun dengan gaya yg jelas gaya apaan tuh ya. :D

dua pelatih gue ini pada tegaan semua. nonstop gue digeber selama setengh jam. sekarang emang belom kerasa sakitnya. tapi besoookkkkk??? we'll see! selanjutnya adalah coba alat! yey, peralatan selam gue seperti fin, masker, & snorkle udah ada. jadi jadi jadi bisa dicoba. enak banget berenang pake fin di kolam yang 3meter. gak tenggelam hihi :D aaaaa sekian untuk latian hari ini. rasa lapar sangat menghantui. tak lupa untuk makan siang mie pitik :D

ruuinoorai xoxo