Pages

Thursday, April 21, 2011

Mom mom mom, I Miss You!

hrrr, rasanya masih kepikiran aja nih masalah kemarin. kangen ibu kangen ibu kangen ibu. itu yang terulang ulang di pikiran gue. kemaren sore pulang dari kampus tanpa pikir panjang gue langsung nelfon ibu. awalnya gue masih becanda-becanda aja ngobrol ama ibu. begitu gue tanya masalah pembuatan paspor, ibu gue langsung menghela nafas panjang. berbagai masalah timbul karna hanya masalah PASPOR. suara ibu saat itu sepertinya menangis, gue pun ikut nangis. ibu cerita panjang lebar tentang apa yang dialaminya semalam dirumah. yang gue rasain sekarang gue mau pulang, mau peluk ibu, mau bantu ibu nyelesain masalah paspor dan KTP. karna gue pengen ibu nantinya ngeliat gue perform di KL. karena selama ini gue ikut pertandingan marching band kemanapun itu ibu gue gak pernah dampingin. karna hal itu pula kenapa gue nangis makin menjadi-jadi. sampai saat ini aku tidak memberikan respect kepada seseorang yang telah membuat ibuku menangis dan merasa sakit hati. i miss you mommy :')


ruuinoorai xoxo