Pages

Sunday, April 3, 2011

i miss you, my (another) family :')

gue punya keluarga lain dari masa yang berbeda. keluarga ini baru aja gue temuin semenjak gue kelas 3 sma. keluarga Om Suwarno. yaa, kenapa bisa git? gue sahabatan ama anaknya yg kedua yg bernama chaca. yang bikin gue tambah lengket ama keluarga ini adalah adek chaca yg paling bungsu yg namanya daffa. tahun ini dia masuk umur 3tahun ( kalo gak salah sih) jadi daffa ini masa lagi lucu-lucunya, pinter ngomong gitu.. apapun yang kita omongi di depannya bakal dia serap dalem2. selain karna daffa, kedekatan gue ama keluarga om warno ini karena gue sempet ikut ke balikpapan ama om warno sekeluarga. dari mama, mb odit, chaca, alip, sampe daffa. gue jadi berasa anak angkat gitu lah... hihi selama di balikpapan gue eapet perlakuan yang sangat baiiiiikkk dari keluarga om warno di balikpapan. kejadian yang paling gue inget sampe sekarang ada 3. pertama, pas perjalanan ke balikpapan bagasi belakang mobil om warno itu kebuka pas tanjakan di daerah samarinda dan yg menjadi korban adalah tas gue dan alip. kedua, selama perjalanan ke balikpapan ini kelaperan berat akhirnya berhenti di RM.Tahu Sumedang buat beli tahu & arem eeeeehhh rebutan deh makan di mobil. ketiga, makan terong pake sambel buatan mbahnya chaca rebutan bareng mb odit, chaca, & alip. :')

kebetulan tadi sore gue online chat FB dan  gue liat ada om suwarno online. jadi langsung aja gue ajak chat. gue tanya kabar gitu. tapi sayangnya gak dibales.. hiks agak sedih... trus gue liat di profil chaca, siblingsnya pada pake foto daffa semua. aaaaa kangen jadinya.. barusan gue online fb gue cek ada inbox ternyata ada message dari  om warno "kita disini semua baik2 aja. ruri gimana? apa gak kangen ama dek daffa?" rasanya pengen nangiiiiissss.. yang gue kangenin gak cuma kedua orang tua kandung gue doang, tapi keluarga Om warno juga. :') kangen ngumpul2 lagi..


ruuinoorai xoxo