Pages

Sunday, April 3, 2011

chocolate droop for many times (flashback)

flashback deh di bulan januari kmren apa aja yaa yg gue lakuin?? hahah basi dah.

seminggu terakhir gue uas maleeeeeeeessss banget belajar. soalnya menurut gue mata kuliah gak penting sih haha. jadinya gue bener-bener nyantai. dan kebetulan banget tanggal ..... berapa ya? gue lupa tanggal berapa. ka prilly dateng ke surabaya. bener-bener deh ya seminggu terakhir uas  buat seneng-seneng, jarang dikosan karna gue keseringan nginep dirumah ka prilly. hihi thanks tante cucik :*

seminggu ini banyak banget yg kita lakuin berdua. yg pertama adalah makan di CHOCOLATE DROOP daerah PTC. kalo dari kosan gue mah ini daerah lumayan jauh, tapi kalo dari rumah ka prilly mah deket. gue seperti biasa pesen chicken cordon bleu yang super jumbo. kalah dah punyanya S***RI* hehe ka prilly katanya kenyang jadi cuma pesen spaggethi. and the desert is chocolate fondue! nyam nyam..

malam ini chocolate droop gak serame biasanya, karena gue ama ka prilly sengaja kesini gak pas malem libur. menghindari kemacetan dan tempat ya penuh. ini tempat recommended banget deh. musti coba kesini deh, yakin gak rugi deh. asal pinter2 pilih menunya yaaa ;)