Pages

Saturday, April 2, 2011

hebooohhhh! *lebay

hari ini gak sengaja banget ke Galaxy Mall ketemu ama brandon. tau kan brandon? si bocah jago hip hop asal surabaya.

jadi awalnya gue ngeliat "ih ngapain sih orang itu foto-foto di mall, di depan toko pulak. gak malu apa ya?" pas gue liaaattt. ternyata dia foto ama si brandon itu. gue bisikin ke mb putri, kebetulan saat itu gue jalan berdua doang ama mb putri. daaaann, reaksi mb putri lumayan heboh dan lebay -_____- dia langsung melambatkan jalan, pengen foto bareng tapi ya tengsin juga ahahaha. gue sebenernya biasa aja, tapi ada aj nih kesempatan foto ama tuh bocah. pas banget diluar itu lagi hujan. gue ama mb putri masih belom 100% percaya kalo itu brandon. akhirnya kita ikutin dia sampe di lobby paling luar GM. daaannn, orang-orang di sekeliling situ ya ada yg biasa aja ada yg saing bisik-bisik. saking penasarannya gue sama mb putri smpe ngapalin nomer plat mobil honda jazz creme yang dikemudikan mamanya. platnya L 1327 DY. hihi :D iseng bener deh yaa :) cukup senang deh udah ngeliat aslinya tuh bocah.kata mb putri sih lebih lucu aslinya daripada kalo ditivi (perasaan gue sama aja deh ah -_____-")


ruuinoorai xoxo