Pages

Wednesday, November 10, 2010

Day 01- A recent picture of you, and 15 interesting facts about yourself

ah siang ini galau banget gara-gara file foto lomo gue nyelip entah kemana hiks jadi gue mau mulai 30 DAY of CHALLENGE kayaknya seru deh. so this is it!


Ruri Noor Aini (Location: mama nungtjik's home, BCF Sidoarjo)

  1. i am an single child gue anak pertama dan terakhir di keluarga. jadi tanggunga jawab masa depan keluarga gue, yaa ada di gue.. doain saja gue bisa berhasil yaa :)
  2. i am colleger at airlangga university untuk tahun ini dan 4,5tahun kedepan insya allah gue menjadi mahasiswa di universitas ini.
  3. gue jurusan ilmu keperawatan jurusan yang gue ambil ini nantinya mencetak gue jadi salah seorang yang mulia (ceile :p) karena tugasnya membantu orang lain, NURSE
  4. i wanna be a photographer haha jurusan yang gue ambil sekarang bener2 deh ya gak ada hubungannya sama masa depan yang gue pengen. tapi gue sih pengennya jadi nurse iya, photographer juga bisa. because 'nurse can do anything'
  5. cinta MICKEY MOUSE . gak tau kenapa dari gue kelas 2SMA, gue jadi suka banget ama mickey mouse. menurut gue sih mukanya imut trus innocence banget. gue pengen barang-barang gue nantinya gambar mickeymouse semua. hehe :D
  6. i like blue sky color. gue suka banget warna biru muda. barang perkakas di kosan gue warnanya rata-rata biru muda. sampe mbak-mbak yg ngekos disini pada heran x_x
  7. doyan makan. gila, selama merantau di surabaya ini, duit gue kebanyakan abis buat jajan. apalagi yang namanya PENTOL.
  8. manjaaa. gue terbiasa dari kecil apapun yang gue minta itu dikasih dan kalo gak dikasih atau dituruti pasti gue ngambek sejadi-jadinya. gak cuma sama ortu, sama ffit masih suka manja smpe dia sering banget marah balik ke gue ._.
  9. toycam collector. gue tergila gila banget ama yang namanya toycam. saat ini gue udah punya 2 jenis toycam. Holga 135BC ama octopus PN195 yellow ;)
  10. handphone addict. gue dari dulu doyan banget gonta ganti hape. selaluuuu aja iri kalo temen punya handphone seri terbaru maklumlah manusia. ahahaha dan kalo udah megang hape gue bisa gak peduli deh ama sekeliling gue #lebaydikitbolehdo
  11. jarang TEPAT WAKTU. ini nih sifat jelek gue yang pualing susah gue tinggalin. setiap mau ngelakuin tepat waktu, adaaaaa aja godaan buat gue sempet leyeh-leyeh
  12. punya hobi baru traveling. gue pengen banget keliling indonesia versi backpacker-an. berhubung gue anak kosan, yaa gue mampunya cuma backpacker-an. semoga bisa tercapai deh impian gue keliling ke tempat-tempat indah di Indonesia
  13. selama gue hidup di dunia perkuliahan ini, gue makin sering yang namanya INSOMNIA. gak bisa tidur nyenyak kalo gak di atas jam 12. paling nyenyak kalo mulai tidur jam2. tapi meskipun gue tidur jam2 gitu,yaa gue bisa aj tuh bangun jam5 buat solat subuh.
  14. saat ini gue kangen banget ama candaan bapak, makanan buatan ibu, nyamannya rumah di bontang. gue iri banget ama temen-temen yang sekarang lagi pada di bontang ketemu ama orang tuanya. salam buat emak bapak gue ya guys!
  15. punya pacar yang namanya ZULFIKAR a.k.a AFFIT. ah gila, cowok satu ini bikin gue gila deh. dari candaannya, marahnya, usilnya. i love you so much dah. dia juga mahasiswa di UNAIR jurusan AKUNTANSI. suka ngaku ganteng, padahaaallll...... (tebak sendiri lah) dan satu lagi dia itu ada darah keturunan cina dari mbah putrinya, tapi dia gak mau ngakuin. what theee....