Pages

Tuesday, November 16, 2010

dibalik pembuatan YEARBOOK twentyniners 2010 VIDATRA

banyak suka duka yang gue rasain menjadi Ketua Panitia Yearbook angkatan gue. ini sebenernya sudah berlalu. tapi gak apa lah yaa, gue cuma pengen sedikit berbagi pengalaman aja. hehe

yang menjadi EO untuk yearbook gue ini ada temen cyber gue jaman SMP dulu, sebenernya sampe sekarang masih temenan sih. mangkany terjalin lah kerjasama ini. orang-orang itu adalah ka maxi dan ka agil. ka agil sih gue baru kenal yaa semenjak taken kontrak yearbook ini. kalo ka maxi mah udah dri jaman jebot. hihi

penggarapan yearbook kali ini berbeda ama yang tahun lalu. kenapa? ka maxi & ka agil langsung datang ke bontang dengan biaya mereka sendiri, terjun langsung ke lapangan sebagai fotografer, dan sebagai editor pula. waw, kerjaan mereka double2 yaa. salut deh! ada untungnya juga sih, urusan foto-memfoto udah ada yang profesional jadi kita gak usah repot2 lagi.

FYI, ka maxi ama ka agil tinggal dirumahku loh. tepatnya di rumah ku yg di kampung baru. kebetulan aja rumahku kosong. yaudah deh, daripada mereka makan biaya untuk penginapan, gunakan saja yang ada. jadi tiap hari gue anter jemput mereka kalo abis pemotretan atau mau jalan-jalan doang hehe.

jangan kalian pikir pembuatan yearbook ini segampang nonton tv, main PS, Fb-an, bla bla bla. banyak banget hambatan yang aku hadapi. mulai dari tentangan dari wakasek, tengkar mulut ama temen seangkatan sendiri, diomngin di belakang, ada yg memanfaatkan waktu pemotretan untuk bolos, gak suka ama gue secara pribadi, bahkan sampe dikeluarin dari kelas ama guru mata pelajaran. tapi itu semua akan menjadi kenangan tersendiri buat gue.

setelah yearbook ini jadi pun masih ada aja yang protes, hanya sebagian orang sih. rata-rata memang orang yang gak bisa menghargai hasil kerja orang lain. dan semua orang juga tau kalau watak mereka memang seperti itu.

alhamdulillah gue bersyukur banget masih banyak kok orang2 yang mau menghargai kerja gue untuk membuat sebuah benda yang bisa mengenang masa-masa di sma selama 3tahun terakhir ini..

oiya gue mau ngucapin terima kasih. karena kemaren belom sempet ngucapin terima kasih, gue udah ngacir dluan ke sby. hehe

makasi buat MUG creative atas kerjasama dalam pembuatan yearbook angkatan 29 Vidatra ini. maaf kalo ada hal-hal yang gak berkenan disampaikam secara lisan maupun tulisan (ada kan? boong banget kalo ka maxi bilang gak ada, ada bukti tertulisnya loh haha) jangan kapok ya datang lagi ke bontang :)

makasi buat Bapak Suroyo dan Bapak Maludi yang memberikan kepercayaan kepada team saya untuk membuat album kenangan ini.

untuk dewan guru yang setuju maupun yang tidak setuju atas proyek yearbook ini, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih.

makasih untuk adek-adek kelas yang membantu kelancaran proyek yearbook kami yaa. sukses buat kalian :')

makasih buat panitia yang udah dampingi gue selama 3bulan penggarapan yearbook ini. maaf yaa gue suka ngerpotin kalian..

untuk angkatan 29 Vidatra 2010, makasih yang sebesar-besarnya. maaf gue cuma bisa ngasih ini doang buat kalian untuk bisa dikenang sepanjang masa. (lebay) sukses untuk kita semua!