Pages

Saturday, November 6, 2010

gara-gara sebuah PAKETAN

ah gila yaa rebek banget. karna cuma sebuah paketan aja yaa affit bisa badmood gtu.

affit : itu paketan apa sih?
gue : hah? apa ya? ak juga lupa. soalnya udah lama itu gk dateng2.
affit : astaga paketan sendiri aja kamu lupa? kebanyakan duit kah kamu itu?

jleeeebbbb! seketika gue gak bsa ngmg lagi. ya ampuunn itu kata2 dalem banget diucapkan di saat yang bener2 gak tepat. mata gue berkaca-kaca, bibir gue gemeteran, tapi apa yang dia lakukan? sibuk di depan laptop, main game kesayangannya. setelah itupun dia yaa bener2 gak ada rasa bersalah sekedar minta maaf pun gk ada. ah gila nih orang. awalnya gue pun punya niat mau pulang aja deh. gak kuat lama2 disini. tapi gue mikir, urusan paketan yg nyasar ini belom clear gue pulang, tambah ngamuk ntr nih anak x_x akhirnya gue betah-betahin deh di kosannya.


gak berapa lama setelah gue hubungi jasa pengiriman X yg bertanggung jawab atas barang pesenan gue, nelpon lah si pemilik onlineshop yang ntah siapa namanya itu ke nomer affit. soalnya dia blg nomer gue kgak bisa dihubungin. waduh, gawat ini tambah ngamuk ntar si laki gue. and right, beneran deh dia marah ke gue.
ini nah kamu aja yg ngomong, ini urusanmu. pusing kepalaku. oh geeezzzzz, gue lagi yg kena.. ah emang lagi gk hoki aj nih hari ini gue deket2 affit. fuuuhhh. setelah selesai nego ama si mpunya onlineshop, akhirnya gue mutusin buat pulang.