Pages

Saturday, November 27, 2010

nightmare #1

ini mimpi sebenernya udah lumayan lama. gue mimpi ini ntah apa yang gue pkirin sampe-sampe bisa mimpi kayak gini.

ceritanya gue dimimpi ini balik ke masa gue masih kelas 1 SMA, tapi dalam kondisi gue udah pacaran ama affit. dan dimimpi ini dimunculin gue dan ex-bf gue. ah, shock banget gue.

(di motor berdua, perjalanan ntah kemana bersama si Aw)
Aw: ah sial, rumah nenek ku dikunci. nenek ku lagi tidur
me: loh, emang kenapa kalo nenek mu tidur?
Aw: ya kita gak bisa ngerjain tugas mading laaah.
me: owh..

(sampai di suatu tempat, mirip butiknya H.Didin tapi itu rumahnya Aw. haha aneh deh pokoknya)
me: eh si E gak apa kah kalo aku boncengan ama kamu kayak tadi?
(Aw terdiam)
me: loh, bener kan? kamu masih ama si E kan?
Aw: hmm, sudah gak. udh dari februari kmren kita putus. dia yg minta putus. aku sih oke oke aja.
me: loh kenapa?
Aw: dia gak sengaja ngomong minta putus gtu. lagian harus ada yang menyadarkan dia kalo orang yang dia sayang itu naksir ama kamu.

oh my GOD, denger kata KAMU itu gue kaget seketika dan langsung bangun dalam keadaan deh-degan setengah mampus. semogaaaa, itu gak beneran ya allah. kita udah sama-sama tau kan, kalo punya kehidupan masing-masing.


xoxo ruuinoorai