Pages

Tuesday, November 30, 2010

On Fire

on fire on fire on fire. hehehehe gue bener-bener lagi berapi-api banget sampe keringetan gini nih ngetiknya. haha. why why why? kemaren gue baru aja dapet kerjaan baru. hmm, jabatannya sih biasa aja. mungkin banyak yang meremehkan. tapi insya allah gue bisa kok kalo gue beneran niat :D

kerjaan baru gue ini membutuhkan kesabaran, kegigihan, dan kerja keras yang lebih. kalo kemaren gue sebagai pihak yg diberi pelayanan, sekaran gue berada di pihak yang memberikan layanan.

kerjaan gue adalah sebagai freelance marketing dari MUGcreative Pekanbaru yang bergerak di bidang photography khususnya dalam pembuatan yearbook. yang punya ini perusahaan gue gak tau jelas siapa. yang gue tau ka maxi ama ka ulfa yang ngejalanin usaha ini. dan yang gue tau, mereka itu masih ada bosnya lagi. kira-kira siapa ya? gue gak tau hehe



doain yaa di desember ini ada banyak keberuntungan buat gue dalam ngejalanin kerjaan baru gue ini.. amiiinnn!


xoxo ruuinoorai