Pages

Monday, November 22, 2010

Day 12 - How you found out about Tumblr and why you made one

TUMBLR. pertama kali gue tau tentang tumblr itu dari tweetnya mb raras di timeline twitter gue. gue masih inget banget dia bilang gini "ternyata si razie, udah lama punya tumblr. kok gue baru tau yaa." naahh seketika gue langsung cari di google. and i found it! saking penasarannya, gue coba aja sign up. dan ternyata itu adalah sebuah blog. hihi awalnya gue males-malesan. karna gue pikir seribet blog-blog lainnya. but, i was wrong! tumblr is very simple to use. I've proved it!

BLOGSPOT. awal gue tau ini darimana ya? kalo gak salah si dari sari, brenda, diniy. gue iseng buka blogspot mereka. dan gue berpikir lucu yaa punya blog. udah gitu bisa di modif macem2. jadi pengen deh. akhirnya gue bikin deh. tapi ternyata gak segampang yang gue kira boooo'. udah gitu gak ada yang mau bantu ngedit blog gue. akhirnya cuma ada satu psotingan, dan gue tinggal gitu aja. stelah sekitar setaun, gue coba buka blogspotnya ka prilly, dila, ama sari lagi. and voila, punya mereka good looking abis dah. gue jadi iri. akhirnya gue buat lagi deh haha