Pages

Friday, November 19, 2010

too hurt to forgive, too love to let it go

pernyataan ini pas banget buat gue. gue emang udah sering disakitin. bahkan sudah sangat sering. mulai dari perlakuan, perkataan, pernyataan, dan lain lain. entah dia bilang gue yang lebay atau gimana. tapi itlah yang gue rasain., kenapa dia bilang gue lebay? karena sampe detik ini dia sebenernya dia belom paham gimana gue sebenernya. dia hanya melihat dari sisinya dia tanpa mikirin yang ada dihati gue, perasaan gue. gue sebenernya capek ama hubungan yang gue jalanin ini. sangat capek. tapi gue juga gak bisa mengehentikannya begitu saja. kenapa? ada beberapa alasan yang menurut gue gak perlu ditulis disini. gue akuin gue emang gak konsisten ama keputusan yang gue ambil dan akhirnya malah putus-nyambung. jujur, saat ini gue beneran gak kuat ama posisi gue sekarang as always. kalau eamng mau diakhirin, oke sekalian aja diakhirin. sakit, sakit sekalian. biar dia juga leluasa melakukan apa yang dia suka tanpa harus gue atur. dia memang belom mau diatur, it just like a game maybe. gue mau gimanapun tetap aj gak bakal dihiraukan, karena memang sekarang bagi dia itu dah gak penting dah gue ini. oke, let's see. i can stand up without you if i really really want.