Pages

Friday, November 26, 2010

how kind my father

berapa waktu yang lalu ka iwan bilang ke gue kalo ada temennya yang jual lensa canon 75-300mm second. keadaannya sih masih mulus, baru beli tapi gak pernah dipake. dulu sih orangnya beli harga 2jutaan, skarang dijual harga 1,5jt. woooooooowww. tanpa pikir panjang gue langsung bilang "ka iwan bookingin! AKU MAU AKU MAU!" haha girang banget deh gue sumpah. tanpa pikir panjang gue langsung nelpon bapak ibu gue deh. trus bapak gue bilang suruh tawar aja dulu. eh, ternyata orangnya kagak mau nurunin lagi harganya. tapi, memang dasarnya bapak gue emang baik banget. gue dapet kabar dari ka iwan tdi bapak kerumahnya ka iwan terus bilang besok lensanya langsung dibayar dan langsung dikirim ke gue. horaaaaayyy, gue seneng banget. akhirnya gue punya lensa tele deh. lengkap deh koleksi lensa gue. tinggal memaksimalkan penggunaan nih. yipie!




xoxo ruuinoorai