Pages

Sunday, November 7, 2010

some of the best moment that I have (Saturday Night, Nov 6th 2010)

Sore ini affit mau minta gue temenin ke suatu tempat yang dia bilang sih RAHASIA.karna dia udah minta tolong gitu tanpa buang waktu hari ini gue nyuci baju, bersih-bersih kamar, abs tuh mandi, nunggu dijemput deh. arrrrggghh, gue udah siap gini affit kemana aja sih? sampe jam4 gue tungguin tapi dia belom nongol juga. yaudah akhirnya gue tinggal tidur aja deh.

Di tengah mimpi tidur gue kok ada suara ringtone hape gue yaa. ini mimpi atau beneran ada telfon sih? akhirnya gue kebangun dan, great! affit nelfon and he said udah didepan kosan gue. aaaaa gila! nih anak mesti deh dadakan. ntar kalo gue keluarnya telat pasti gue yang disemprot. pdhal dia sendiri yang dadakan.

sepanjang jalan, gue masih nanyain aja ke dia sebenernya mau kemana sih kita??? tetep aja dia jawab RAHASIA. what the faaaaaakkk.. yaudah deh gue nurut aja.

Tapi teteeep aj sepanjang jalan gue nebak-nebak "mau ke carrefour ya? mau ke TP ya? mau ke SUTOS ya? atau mau ke PTC?"

Dari tebakan gue gak ada yang bener. haha. tapi
tiba-tiba dia lupa jalan menuju tempat yang dia RAHASIAkan itu. HAMPIR saja masuk ke KAMPUS D (baca:DOLLY) wkwkw kocak. kapokin.

Akhirnya gue bilang gini "mangkanya gak usah sok rahasia-rahasiaan. bilang aja ke aku kita mau kemana? beres kan? siapa tau aku tau tempatnya." akhirnya dia nyerah "eh,klo mau ke jalan tulang rusuk itu lewat mana sih?"

Jediaaaaarrr! sekarang gue udh tau dritadi muter-muter itu mau kemana guw nye
letuk
"kita mau ke DLOOP kan? hayoo ngaku. ayo sudaaahh, chocolate droop nyam nyam." mungkin dalam hati affit ngomong gini (damn, kok ketauan yaa) haha sudah bisa saya tebak dan affit hanya terdiam karena tempat yang di RAHASIA kannya itu telah gue ketahui dan gak jadi surprise deh haha gotcha!

Sampai Dloop kita langsung cuuuss menuju CHOCOLATE DROP!
dalam hati gue bilang (ya ampuuun, dri setahun yang lalu akhirnya kesampean juga gue makan di tempat lucu ini. kyaaa #lebaydikitbolehdong)

we are on pose

aaaaa, he makes me going crazy with his camera style #facepalm. actually he had small eyes and Chinese heritage, but he didn't admit it. LOL


this is our main course for dinner, nyum nyum!

it's mine : chicken cordon bleu superjumbo feat lychee squash. fresh and nyummy!


it's affit choice : chicken teriyaki rice feat hot chocolatte w/ marsmallow

Begitu makanan-makanan ini datang affit yakin seyakin yakinnya kalo gue gak bakal habisin itu makanan. tapi dia emang bener. gak abis bo' gue. sumpah itu chicken cordon bleu lebih gede daripada yang biasanya gue makan di S***R*A. haha gue udah kenyang yaa, tapi affit mesen chocolatte fondue sebagai desertnya. sounds familiar, but i don't what is it? and tadaaaa......


melted chocolatte w/ fruits and biscuits. so nyummy, you must try it guys!

di tengah makan malam ini, affit akhirnya membuka pembicaraan:

affit: udah yaa, ini sekalian buat besok. soalny besok aku gak bisa keluar.

gue: maksudnya? emng besok kamu gak bsa keluar kenapa? emang besok ada apaan? (dengan muka datar dan terus makan)

affit: hmmmm. yaudah lah. nevermind. pikir saja sendiri

gue: tunggu, tunggu. emang sekarang tanggal berapa?

affit: sekarang tanggal 6 november.

gue: (terdiam. dan great! besok itu tanggal 7. ya, tanggal jadian gue ama affit dari awal pacaran) oalaaa, aku inget skarang hehe. (malu malu mesam mesem sendiri. affit cuma bales senyuman)

Damn, ternyata affit masih inget tanggal jadian kita dulu meskipun kita tuh udah bolak balik putus nyambung.. how sweet he is, right? :) oiya bodohnya sampe sekarang gue lupa ngucapin makasih banget ke dia..