Pages

Saturday, November 27, 2010

nightmare #3

mimpi baru aja kejadian tadi malem.. kali ini sih agak geje. tapi tetep aja bikin takut dan deg-degan. kayaknya gue bisa mimpi kayak gini gara-gara abis nonton vidoeklipnya Katy Perry-Hot and Cold deh. haha agak lucu sih.

jadi tiba-tiba aja settingnya itu ada di sebuah gereja dan gue udah keadaan pakai gaun pengantin versi yg di videoklip itu dan gak lupa gue PAKE JILBAB. really weird, isn't it? trus gue ceritanya mau nikah ama seorang bule negro dan mukanya itu mirip artis. tapi gue lupa siapa. soalnya wajahnya itu samar-samar. dalam hati gue di mimpi tuh bilang gini "loh loh, kok gue mau nikah? affit gue gimana? eh tolong stop mimpi ini, pleeeaseee.." tapi yang namanya mimpi mana bisa di stop.

akhirnya pernikahan itu berjalan sesuai peraturan 2 agama kita masing-masing. pertama dalam agam kristen dengan ngucapin sumpah gitu. tapi gue lupa gue ngucapin apa ya, yang jelas gue gak jelas gitu ngomongnya. yang tambah anehnya lagi, setelah baca sumpah itu gue disuruh baca ayat al-qur'an ntah surat apa juz berapa. gue gak inget jelas, soalnya bener-bener samar-samar. pasangan yg gue nikahin itu senyum manis banget ke gue. mungkin ngasih gue support biar gak nervous kali yaa.

tapi, astagaaaaaaaaaa. gue bikin malu. di mimpi itu gue gak lancar baca ayat alquran dan gue diketawain seisi gereja itu. malah akhirnya pendeta yg mimpin pernikahan gue ini yg lancar baca alquran. hey, what happened to me?

akhirnya acara dilanjutkan dengan resepsi, makan-makan, salaman ama tamu undangan. but, wait wait. where is my parents? from which I see, none of them appeared in front of me. oh damn, gue baru inget. gue nikah gak ngasih tau kedua orang tua gue. karena kita udah di kota yang berbeda mereka gak tau gue nikah sama siapa, dimana, dan pasangan gue agamanya apa. dan sekarang gue nikah ama cowok yang beda agama! haduh gimana ini.. keluarga gue kan keyakinan agamanya kuat. trus giman anak-anak gue nanti? agamanya apa? gue mau cerai aja deh. tapi ini udah nikah, gak segampang itu bilang kata CERAI.

dan disaat gue galau tiba-tiba muncul seseorang yang gue kenal banget. OM NYONK! mampus gue, akhirnya gue nutupin muka gue pas salaman ama dia. waduh gimana ini, gawat kalo sampe om nyonk bilang ke orang tua gue kalo gue udah nikah di luar kota. ternyata om nyonk sadar kalo itu gue. akhirnya dia manggil suami gue ama gue masuk ke ruang ganti pengantin. akhirnya kita disitu diskusi gimana cara menyembunyikan identitas gue ama suami gue. oh goooddd, bingung..


and, bluusssssssssssssss! mimpi gue ganti lagi, dan yang tadi hilang gitu ajaaa.. finish


xoxo ruuinoorai