Pages

Monday, November 29, 2010

Day 19 - Nicknames you have; why do you have them

uwhi: haha ini nama paling lawas. ini panggilan sayang dari bokap gue. ceritanya dulu itu ponakan gue gak bisa ngmg R. jadinya manggilnya uwhi. eh kebawa deh smpe sekarang.

kentang : nama gue dapet jaman kelas 2smp. yg ngasih gue julukan begini si ricky a.k.a wortel. kata dia sih muka gue gendut kayak kentang dna bentuknya gak beraturan kayak kentang. damn!


beruang 2: LOL. ini nama baru gue dapet sekitar semester 1 kelas 3 sma. gue dapet dari nia. karena kata dia gue gendut dan hobi gue tidur alias hibernasi haha gak nanya beruang 1 nya siapa? ya NIA laaahhh. hahaha

bontang: loh ini kan nama kota asal gue? haha iyaa emang. gue dikampus di panggil BONTANG soalnya di kampus gue, di angkatan gue (khususnya program A), gue satu-satunya yg dari bontang. ada sih anak dari bontang tapi anak A5 dan itu orangnya udah lulus hihi :D


xoxo ruuinoorai