Pages

Friday, November 26, 2010

on the phone with WYDIOTA. LOL

akhirnya gue ada kesempatan juga telfonan ama ini anak. udah lamaaaa banget gue gak telfon-telfonan ama ini anak. awalnya sih gue mau nelfon dia karena affit ada perlu mau minjem kartu kreditnya dia. tapi akhirnya ngobrol kebablasan. ngalor ngidul deh apa yg udah kita bicarain haha

awalnya gue telfonan, gue ngerasa ada yang beda. yap, benar. she has different accent as usual! she is really like sundanese people. cara bicaranya lebih lembut, biasanya tuh ya dia tuh cablak abis haha. jadi agak canggung deh. tapi tetep, idiotnya gak berkurang sedikitpun. haha

banyak banget yang kita bicarain malam ini. mulai dari ngomongin mantannya dia yang pemain bola asal paraguay yg namanya Moises. dulu sih tuh bule pernah main di BFC. mangkany widy bisa kenal ama tuh bule. trus ngomongin mantan2nya dia yg lainnya.

eiya, ternyata rumah widy yg di bontang abis kemalingan gara2 ditinggal sebulan ke bandung ama mama papanya. dan pencuri itu gak tanggung2. saking gak ada yg jaga rumahnya, pencuri itu ambil duplikat kunci rumah widy akhirnya dia keluar masuk kerumah widy itu yaa serasa rumahnya sndiri. gue aja yang diceritain aja kesel banget nget ngetan. barangnya pun yg balik cuma komputer butut dari jaman dia kelas 4SD. yang lainnya udah berhasil dijual ama pencuri itu. what the???

kita juga ngomongin bb-nya dia yang kecelup di air. haha how silly you are beb. haha udah gitu dia pake acara boong ke tukang servicenya kalo hapenya basah gara2 tangannya yang suka keringatan. pdahal tau sendiri kan kalo bb itu ada indikator yg bisa diliat kecelup atau gak. widy tuh gak tau kalo ada indikator itu. sumpah yaa, idiot sekali itu anak. haha pas gue bilang "yaudah, kamu balik aja ke hape 5800 itu haha" do you know what she said??? dia bilang "si 5800 ku udah aku jual 1.200.000 buat beli BH yang harganya 1.100.000. awalnya gue gak percaya. astagaaa, ternyata dia itu beli BH yg di tv tv itu loh. tau kan maksud gue? iya, di beli yang kayak gitu. asli ngak pol-polan deh gue.

gue juga gak lupa bilang pertangahan desember gue mau ke bandung buat nntn symphonesia dan mau numpang nginep. haha ternyata dia girang banget gue mau kesana. asik asik. gak sabar ketemu si idot satu ini.

di akhir telfonan kita dia nyanyi-nyanyi gak jelas lagu-lagunya paramore. dia pun menawarkan diri mengeluarkan suara ayam dan bebek khas dari dia. dan gak lupa gue rekam dooongg. jadi kalo gue kangen, tinggal gue puter deh voicenotenya.

gak terasa ternyataaa.

ya ampuuunn. ternyata lama banget yaa gue telfonan ama anak idiot ini. sampe hp gue lowbatt dong yaa. akhirnya kita mengakhiri sesi telfonan kali ini. I wish I could meet her, ASAP!

xoxo ruuinoorai