Pages

Saturday, November 27, 2010

nightmare #2

masih berkaitan ama mimpi. kali ini mimpi gak ada percakapan secara langsung antara tokoh utama. hanya ada setting dan alur cerita..

setting mimpi gue kali ini berada dikamar kosan ka hesky di malang. gue lagi ngobrol ama affit nih ceritanya. tiba-tiba suara hape affit tuh bunyi, ternyata ada sms dan dia langsung pergi gitu aja tanpa ngomong apa-apa. akhirnya gue tungguin dia dikamar itu seharian tapi dia gak bali-balik.

setting berubah ntah dimana gue gak tau. yang jelas di depan kafe ala eropa gitu. saat ini kondisi dalam keadaan hujan dan gue masih trus nunggu affit dan berusaha cari-cari dia, tapi gue gak nemuin dia sama sekali. jejaknya gak ada, yang tau keberadaaannya dia pun juga gak ada.

akhirnya setting berubah jadi dirumah gue. gue udah pasrah. orang tua gue bilang gini "udahlah, gak usah ditungguin terus affit itu. dia gak akan balik lagi. ini ibu udh siapin acara tunanganmu ama pasangan yang pas" seketika itu gue nangis. dan ternyata ge kebangun dalam keadaan nangis beneran.

besoknya setelah mimpi ini, gue ceritain ke affit. dia emang gak bilang apa-apa. tapi dia langsing cium kening gue. dia meyakinkan gue itu cuma sebuah mimpi. i hope so. *sigh


xoxo ruuinoorai