Pages

Friday, November 5, 2010

struggled to get a satisfaction

kejadian tadi malam gak bakal gue lupain deh yaa. demi sebuah MAGNUM gue bela-belain deh keliling dharmawangsa-ngagel-dharmahusada. gimana enggak dari 9 toko yang gue datengin, gak ada satupun magnum yang tersisa. alasannya pasti sama ‘OH, MAGNUMNYA ABIS MBAK. SOALNYA LAGI BANYAK DICARI’ damn! sial banget deh gue. lagian kenapa baru sekarang sih pengennya. ditambah lagi ka pipin tambah bikin gue mupeng, soalny dia malah udah dua kali makan tuh eskrim. tiba2 mb anggi juga bbm-in gue, katanya dia juga udah dapet magnum. grrrr, frustasi deh gue (lebay). kesel, keselnya tuh knapa yaa. cpek gue naik turun motor, buka freezer wall’s, tanya ke penjaga toko‘magnumnya ada gak mas/mb?’. akhirnya gue smakin pengen ngedapetin tuh eskrim. and finally, i got it! tau gak sih gue dapetnya dimana? di tempat yang sangat tak terduga. yak! APOTEK. ih malu gila gue masuk nih apotek ditanya ama pegawainya gue malah jawab ‘hmm, mau beli eskrim magnum ada gk mb?’ udah bodok amat gue diliatin ama orang2 disitu yg lagi pada ngantri nebus obat. yang penting MAGNUM gue dapetin. akhirnya gue langsung beli 2. rasa almond & chocolate truffle. fiuh! lega banget. sampe luar apotek, affit nggoda gue ‘hmmm, dapat sudah dia. langsung update status nih pasti si ruri. haha’ sial, bener2 diledkin deh gue. bodooo amaaaaatt. yang penting gue dapet magnum.

















nih urutan toko yang gue datengin tadi malem :

  1. toko naik haji (samping kosan affit)
  2. alfamart (samping jumbo juice pucang)
  3. alfa express (pucang)
  4. indomaret (dharmawangsa)
  5. toko pinggir jalan (deket fotokopian)
  6. toko pinggir jalan (deket lapangan dharmawangsa)
  7. alfamart (moestopo I)
  8. alfamart (moestopo 2)
  9. indomaret (dharmahusda)
  10. APOTEK (samping alfamidi dharmahusada)