Pages

Friday, November 12, 2010

Day 03- pictures of you and your friends


this is my second family, EROH DAHANA PATRA drum corps
ini waktu kita ikut KEJURDA DRUM BAND KALIMANTAN TIMUR 2009 dan alhamdulillah kita dapet Juara 1 di mata lomba ini (baca:display) apakabar yaa fluegelhorn gue? kangen deh kissing with it again hiks (baca:niup)


CUTE GIRLS Kontemporer. ini adalah performance terkahir gue bareng anak2 CG, di malam GASTRA BOX OFFICE 2010. jujur, moment ini sangat gue kangenin banget. gue kangen banget nari samaaannnnn. kapan yaa disini gue bisa nari saman lagi


CEBER-CewekBeriman. mereka ini adalah orang-orang terdekat gue setahun terakhir di SMA. sebenernya kita udah saling kenal udah lama, tapi baru berasa deket banget di bangku kelas 3SMA. gue kangen banget main truth or dare bareng mereka hihi


TWENTYNINERS VIDATRA 2010. temen-temen seangkatan gue mulai dari TK kecil sampe SMA kelas 3. banyak yang bilang kita ini angkatan yang paling nyebelin, paling nakal, paling sengak blablabla. gue gak peduli, yang penting gue bangga berada di angkatan ini dan gue menghargai keberadaan mereka semua. semoga kita bertemu lagi nanti sudah menjadi orang yang sukses ya teman-teman. godspeed!


dan yang terkahir adalah. VARDGIVARE??! 2010! yaps. this is it my college guys, A10 FKp UNAIR. belom banyak kata yang bisa gue ucapin. karena belum ada 6bulan kita bersama. i hope enjoy my college with that guys :)