Pages

Tuesday, November 30, 2010

yearbook project in process

malem ini gue masih melakukan gencatan senjata. maksudnya disini bukan berantem ama affit loh yaa. no nono, sangat bukan haha maksudnya itu gue masih aja melakukan promosi. yaa, walaupun skrang ini udah tengah malem. haha

awalnya gue cuma nawarin wiwik via twitter. kitty ini anak SMA YPK bontang. awalnay sih iseng doang ngetweet ke dia. pas gue tawarin gitu, ternyata alumni sma nya dia juga nawarin gitu. tapi dasar dodol ya ini anak, dia gak ngerti maksud gue, hahahahaha wiiikk wiikkk. akhirnya gue kepikiran buat nawarin kitty, kitty ini anak SMAN1 bontang. gue tweet aja ke dia minta pin bbm-nya. akhirnya gue lanjutin via bbm aja. gue jelasin MUGcreative itu apa, sistem kerjanya gimana, blablabla. dan ternyata kitty tertarik minta dikirim pricelist ama contoh softcopynya. okee, nnti gue kirimin deh. trus kitty nawarin gini "ka, udah nawarin ke anak YPK? kalo mau tuh tawarin ke nara atau cita"ohhh, dengan senang hati sayaterima tawarannya dan langsung minta pin bbm-nya nara & cita. gencatan senjata selanjutnya boooss! hihi :D

akhirnya gue mutusin buat ngomong ke nara aja. soalnya kata kitty, nara yg ngerti soal yearbook. akhirnya, perbincangan bersama nara berlangsung sangat seru? #lebay sepertinya dia tertarik. dia bilang pas banget kalo gue naearin langsung ke dia, kebetulan dia yg bertanggung jawab proyek buku tahuna. waahh, pas banget deh yaa. gak salah pilih orang deh gue hihi :D akhirnya perbincangan diakhiri gue mau ngirimin contoh softcopy taun kemaren buat refrensi ama pricelistnya juga. dan besoknya si nara mau ngomogin ama teman2nya. semoga berhasil yaa naraaa, kitty! amin!

xoxo ruuinoorai