Pages

Friday, November 26, 2010

Do you know what a disappointment it?

kecewa kecewa kecewa beraaaaaaaaaaaaattt. itu yang sekarang gue rasain. kecewa banget sama kakak tingkat gue. gini ceritanya..

gue kan kmren ikut oprec jadi panitia di kampus gue. dan terpilihlah gue jadi panitia sie.pubdok. gue pikir wah asik nih sesuai ama hobie gue ngutak ngatik photoshop. but, i was wrong. ini sebenernya gue yang cupu atau gimana sih? awalnya gue disuruh buat desain poster. oke, buatlah gue desain kasarannya. gue cari inspirasi dari deviantart.com. ini awalnya


maksud gue, yaa ini kasarannya dulu, soalnya gue belom tau isinya apa aja. kata PJ gue tunggu dari anak sie.acara. akhirnya gue manut2 aja. ternyata oh ternyata. tanpa dikasih tau, desain gue gak jadi dipake dong yaaaa. kata PJ gue "dek,posternya udah jadi. kamu gak usah buat lagi. udah dicetak posternya" what the ffffffffffff. udah gue capek2, ternyata???? inilah kekecewaan gue yg pertama

yang kedua adalah gue disuruh buat desain spanduk. awalnya gue udh males buat ini spanduk, gara2 kejadian yang sebelumnya itu. tapi gue mikir ini udah tanggung jawab gue, akhirnya gue niatin lagi nggarap spanduk ini. well well. design awal udah selesai (begadangan boo' gue.), gue kirim ke email PJ gue. setelah dilihat ama dia ternayata harus ada beberapa yg ditambah dan dikurangi sedikit. okee, klik klik klik, voilaaa. jadilah design akhirnya..


gue bilang deh gue mau istirahat ke PJ gue karna abs minum obat. kalo ada apa2 kabarin gue. ternyata pas gue tidur tuh dia sms gue, nelfon gue. tapi apa daya gue lagi tidur. jadi gak bisa gue respon. dia bilang ada yg harus ditambah lagi. begitu gua sadar 100% gue langsung sms dia tanya gimana spanduknya. dan balasannya seperti ini


ah sebel banget gue. kecewa, sakit hati, marah, campur aduk jadi satu. tau gitu dari awal gak usah gue aj yg buat semuanya. tau gitu gue tinggal jepret jepret aj. gak terima banget gue. soalnya ini yang kedua kalinya gue dikecewain dalam satu event. sampe skrg gue gak dikabarin bsok harus gimana2. padahal gue udah sms. bsok gimana ceritanya. gak dibales. yaa, jangan salahin gue kalo bsok gue gak dateng yaa. situ gak profesional, saya pun bisa.