Pages

Friday, November 19, 2010

which I think right now

  • malas ladeni orang gila marah2 gak jelas
  • wow > pacar
  • eh anjing gak usah bawa2 orang gtu lah. jgn kayak bangsat gtu njing. mau perang congor ama aku? intinya aku butuh temen cewek trserah kamu mau terima atau gak
  • kamu diem? taik kamu diem.
  • anak orang yg gak salah apa-apa kamu maki jg.
  • aku blg sekali lagi, aku butuh temen cewek. terserah kamu setuju atau gak.
  • jdi kamu mau jadi yang satu-satunya? mau menang sendiri.
  • kamu ngekang aku
  • gak terima? get used to it!

"mb mb, ini PACARnya affit. aku minta tolong banget yaa. kalo sms affit yg penting2 aja. kalo sekedar nanya udah maem blom, mending sms pacar mb aja. siapa tau pacar mb yang belom maem. tenang aj, affit udah ada yang ngurusin. jadi mb gak usah repot-repot ngurusin pacar saya. lagian kan udah punya pacar masing2 ya to? makasi"

  • mereka smsan lagi gak ya?
  • apa gue harus diam saja?
  • apa yang harus gue lakukan?
  • apa gue bisa terima posisi gue?
  • apa gue kuat ngelanjutin ini semua?
  • apa teman dibela sebegitunya?
  • siapa cewek itu sebenernya?
  • semua salah gue?
  • gak pantes ya kalo gue cemburu?
  • gue ngekang?
sebenernya masih banyak lagi yang ada dipikiran gue. sorry, bukan maksud mau ngomongin di belakang. yang perlu lo tau gue juga butuh seperti ini. sampe saat ini gue belom bisa terima kata-kata get used to it itu. karena menurut gue itu bukan hal yang biasa dan makasi udah buat hati gue kecewa dan sakit.

xoxo ruuinoorai