Pages

Thursday, November 18, 2010

Day 08- Short term goals for this month and why?

boleh apa aja kan ya? hehe banyak yang gue pengen selesain di bulan ini. semoga tercapai yaa :)
  1. clean up my room and make it colorful. soalnya kamar gue skrang ya dalam keadaan berantakan dan belum tersusun pada tempatnya setelah gue pindah kosan.
  2. put my bags into a large box or basket. bisa dibilang gue kolektor tas kali yaa. soalnya gue suka banget yang namanya BERBURU TAS LUCU/UNIK hehe sampe2 gak ada tempat buat tas2 gue ini -____-
  3. finish my tasks (filsafat, IKD2, banner for nersvaganza).gyaaaaa, tugas tugas tugas tugas. presentasi presentasi presentasi. inilah kerjaan sehari-hari gue di kampus. tapi ada tugas tambahan event nih. kapan mau dikerjain ya?
  4. saving my money little by little. skrang gue ngebiasain masukin duit biarpun dikit-dikit ke dalam celengan ipin upin gue. yaa lumayanlah hehe soalnya keinginan gue itu banyak banget sih :DD
  5. Backing up my files on MediaFire. wooohh, gue butuh yang satu ini. apalagi untuk file foto-foto gue. ini sih saran dari cowok gur. takutnya suatu saat HD external gue rusak gitu. wah bahaya. jadi ada backup-annya gitu :D


xoxo ruuinoorai :)