Pages

Thursday, November 11, 2010

Day 02 - The meaning behind your Tumblr name.

haha sebenernya challenge ini di posting di tumblr, tapi gue yakin pasti bakal rame deh tumblr. jadi mending gue posting disini aja deh


-IMAGINE THAT YOU CAN DO ANYTHING-
kenapa gue bisa make nama ini? inspirasi darimana? maksudnya apa?

title blog gue ini sebenernya terinspirasi dari salah satu film yang gue tonton beberapa hari lalu ama si affit. film itu judulnya IMAGINE THAT. nah kalo nama blog gue cuma itu, gantung banget rasanya., jadi gue tambahin aja IMAGINE THAT YOU CAN DO ANYTHING. gue pernah bilang kan di postingan sebelumnya kalo gue pengen jadi perawat, tapi jadi fotografer juga oke. mangkany di blog ini gue akan menyeimbangkan cerita antara dunia perkuliahan gue yang sebagai perawat dan hobi gue di bidang fotografi. ntar gue juga bakal posting hasil gambar-gambar amatiran gue. hehe disini gue mengajak kalian membayangkan satu orang yang memiliki 2 keinginan dan menjalani keduanya. blog ini juga tidak meminta followers yang banyak, hanya sebagai tempat berbagi pengalaman dan cerita