Pages

Tuesday, November 30, 2010

progressive persist

yap, hari ini gue udah mulai kerjaan baru gue. sebagai freelance marketing. langkah awal yang gue ambil adalah nawarin pryek buku tahunan ke temen-temen kuliah gue. (loh? kok temen kuliah sih? kan buat anak SMA??) maksud gue nawarin ke temen-temen kuliah gue supaya gue bisa dikenalin ama adek kelas mereka yang sekarang kelas 3SMA. jadi ntar gue promosinya langsung ke anak SMA. ini nih daftar SMA yang jadi target gue:
  • SMAN 2 Surabaya (Dita)
  • SMAN 4 Surabaya (andrea)
  • SMAN 22 Surabaya (nurul) 
  • SMAN 1 Gedangan (aprilina)
  • SMAN 1 Sidoarjo (habib)
  • SMAN 1 Krian (Rina)
  • SMAN 2 Sidoarjo (alfian)
  • SMAN 4 Sidoarjo (nina)
masing-masing temen gue ini gue kasih deadline sampe hari jumat buat ngabarin gue anak+nomer hp yg bisa gue hubungin. semogaaaa aja ada respon baik dari mereka yaaa. amin amin

awalnya gue gak kepikiran buat nawarin SMA di Bontang. tapi setelah gue buka twitter, wah banyak nih anak SMA kelas 3 di following gue. apa salahnya deh gue coba. SMA target gue di Bontang
  • SMA YPK
  • SMAN 1
  • SMA VIDATRA
huaaaa, gak sabar deh gue nunggu kabar dari mereka semua. semoga kerjaan gue lancar yaaa. amin amin!

xoxo ruuinoorai